Minggu, 10 April 2016

Cita-citaku setelah tamat smp

      Assalamualaikum wr.wb
Haii.. perkenalkan nama lengkapku kristin, panggilan pun kristin juga sekarang saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan, Indramayu tepatnya di kelas IX-9, alamat saya di desa Wirakanan blok Pengodengan No. 53 rt.02 rw.2 gg. Mawar kec. Kandanghaur kab.Indramayu kodepos: 45254 prov.Jawa Barat
Saya berangkat sekolah dari pengodengan ke SMPN 1 Gabuswetan berjarak kurang lebih 5km dan saya berangkat sekolah naik angkutan umum(angkot). ayahku bernama Kasim dan pekerjaannya sekarang yaitu sebagai wiraswasta dan ibu saya bernama Wati. Saya adalah anak kedua dari 2 bersaudara, kakakku bernama Erna Yulia ia sudah bekerja sekarang dan insyaallah akan menikah. kakakku sangat sayang sama keluarganya begitupun juga aku. saya berkeinginan setelah lulus dari smp ini ingin melanjutkan ke SMK yaitu di SMKN 1 Kandanghaur. dan insyaallah saya akan masuk kejuruan multimedia.Cita cita ku ingin menjadi pemain tenis meja ataupun dalam bidang yang lainnya saya ingin membahagiakan keluargaku yang sederhana ini:)


Kata-kata motivasiku yaitu tidak ada kata malas dalam belajar, karena belajar adalah kunci kesuksesan, dalam kehidupan harus banyak banyak bersyukur kepada Allah SWT, mungkin itu saja yang bisa aku tulis, terimakasihh..
      Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar